Batak Keras Dan Prinsipnya Juga Keras Kali

Batak Keras Jadi Mao Kao Apa Gak Senang Jumpa Tengah Kita

Suku bangsa Batak TOBA Suku Batak TOBA adalah sebuah suku yang ada pada bangsa Indonesia yang memiliki nilai-nilai budaya bangsa Indonesia. Batak TOBA juga sering dijumpai di berbagai penjuru kota maupun dunia yang paling banyak merantau ke halaman orang lain. Sejarah singkat suku Batak TOBA pada masa zaman dahulu berasal dari luar negeri melainkan Bukan dari bangsa Indonesia . 

Batak TOBA orangnya keras. kenapa harus begitu prinsip orang Batak Toba ? Secara umum bagi Batak Toba yang prinsip nya sangat keras dalam hal-hal bekerja , berpikiran jenius, makan makanan yang tidak bisa sedikit,tidak mau kalah dengan orang lain dalam soal bisnis dan politik,terlebih mendidik anak-anak untuk pendidikan. 

Di Indonesia ini prediksi orang rata rata orang sukses adalah suku bangsa Batak Toba bukan mengada-ada ataupun berpura-pura memang fakta.bukan saat ini saya membanggakan suku Batak TOBA memang sangat tidak jarang orang Batak Toba rata rata 70 ℅ sukses di Indonesia ini bahkan sudah ada di luar Indonesia mendirikan sebuah perusahaan swasta. Aku sendiri orang Sunda memang Mama saya Batak TOBA dari Samosir Sumatera Utara.

Tapi yang saya tahu bahwa Batak Toba tidak kalah dengan suku-suku lainnya. Cara mereka yang memiliki banyak sekali cara untuk mereka menemukan akal untuk berpikir maju akal sehat mereka yang memiliki banyak ide ide untuk melengkapi Sama lain sehingga saya sangat senang sekali dengan suku bangsa Batak Toba.

Jadi sebaiknya sebagai seorang Batak Toba harus ada pada dirinya bangga dengan suku Batak Toba,jangan malu jadi orang Batak ya lae.
Sekian dulu tentang apa yang saya jelaskan tentang kelebihan Batak Toba,mudah mudahan bisa menjadi salah satu motivasi dorongan untuk maju dan sukses terlebih bagi suku bangsa Batak TOBA. Jika ada kata-kata yang salah kata salah ucap mohon dimaafkan. Terimakasih.Horassssss

No comments

Powered by Blogger.