Orang Batak Prinsip-Nya Sangat Keras Menggapai Kesuksesan



Suku Batak Toba adalah sebuah suku yang ada pada Negara Indonesia yang memiliki Nilai-Nilai budaya. Batak Toba juga sering dijumpai di berbagai penjuru kota maupun dunia yang paling banyak merantau ke halaman orang lain. Sejarah singkat suku Batak TOBA pada masa zaman dahulu berasal dari luar negeri melainkan bukan dari Negara Indonesia. Menurut legenda yang dipercayai sebagian masyarakat Batak, bahwa Suku Batak berasal dari Pusuk Buhit daerah Sianjur Mula Mula sebelah barat Pangururan di pinggiran Danau Toba.

Batak Toba orangnya keras tapi prinsip kesuksesannya pun juga keras. Berikut  prinsip nya Batak Toba yang belum kamu ketahui :


Orang Batak Kuat Makan




Orang Batak Makan yang sangat kuat yang tak kenal sepiring nasi kucing jangan heran sama orang batak yang makannya sampai nasinya berbukit bukit wkwkwkw...tapi dari itu mereka sangat giat  dan keras untuk bekerja.


Orang Batak Mempunyai Suara Keras bagaikan Pakai Mickropon


Orang Batak mempunyai suara yang keras melintang, dikarenakan sering minum minuman keras dalam minuman batak minuman kerasnya adalah TUAK. Bagaimana tidak suara melintang tiap malamnya selalu bernyanyi di lapo TUAK .


Oang Batak Sangat Jago Dalam Politik-Nya


Orang Batak politiknya sangat Kuat tidak usah jauh jauh yang terkenal adalah Luhut Panjaitan, Hotman paris hutapea, Ruhut Sitompul, Adnan Buyung Nasution, Hotma Sitompul, mereka adalah politikus yang sangat disegani di dunia pemerintahan Indonesia dan mereka adalah berasal dari suku batak.Dan masih banyak lagi orang batak yang tidak saya sebutkan namanya, karena begitu banyak .


 Orang Batak  Perantau Yang Hebat Sampai Penjuru Dunia


Orang batak adalah perantau yang hebat, suku minang,padang,melayu,dll adalah sebagai saingan Suku Batak dalam perantauan,tapi yang disegani orang Batak gak tau kenapa.Ada seorang suku jawa salut sekali sama orang batak karna melihat dia bekerja dengan profesinya biasa biasa saja sementara si batak orang yang dikategorikan orang kaya.


Orang Batak Sangat Menjunjung Tinggi Nilai Adat Istiadat


Sebagai orang Batak, Adat mereka paling istiadat dan sangat istemewa bagi mereka ibaratkan warisan yang sangat berharga bagi mereka


 Tidak Mau Kalah Dalam Hal Positif


Orang batak tidak mau kalah dalam hal apapun  suku yang terpandang dan berpengaruh di Indonesia.
Selalu mempertahankan omongonnya yang benar makanya orang batak keras kepala tapi rata rata sukses.


Orang Batak diperantauan Kompak Dan Menganggap Saudara 

   

Orang batak yang jarang diketahui, orang batak mempunyai prinsip yang sangat kental terhadap saudara nya yaitu walaupun mereka berbeda marga, berbeda agama, dan berbeda tempat tinggal, jika mereka suku batak mereka adalah saudara dari suku batak lainnya, dan mereka akan saling meolong dan melindungi saudara mereka sesuku batak itu.

Itulah Prinsip yang hanya ada dalam diri orang Batak,Prinsipnya sangat keras hanya untuk menggapai kesuksesan,prinsip inilah yang patut dicontoh karena hal ini mencontohkan hal positif bagi semua kita manusia.

1 comment:

Powered by Blogger.