Malam Ini 26/8/17 Slank Kembali Menggunjang Medan





Horassss Medan....... Grup band papan atas Indonesia, Slank bakal menghibur warga Medan, Sabtu (26/8/2017) malam di Lapangan Benteng Medan.

Mereka mengisi acara bertajuk “Gebyar Pesta Kemerdekaan Indonesia 72 Tahun Menuju Indonesia Bebas Narkoba”.

Sebagai band, yang personel pernah berjibaku dengan narkoba dan berhasil bangkit, Slank diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi warga Medan lewat lagu-lagu yang sudah akrab di telinga.

Nantinya, mereka tak hanya akan membius lewat lagu, tapi juga akan berbagi tentang bahaya narkoba, juga bercerita tentang proses bangkit dari masa kelam tersebut.

“Kami sengaja meminta EO (event organizer) mengundang Slank. Selain dekat dengan masyarakat, mereka punya histori tentang Narkoba. Selain bernyanyi, Slank akan bercerita soal pengalamannya tentang narkoba yang tujuannya membantu BNN (Badan Narkotika Nasional) sesuai dengan harapan kita, Sumut tanpa Penyalahgunaan Narkoba,” ujar Officer Komunikasi dan Relasi Pertamina Sumbagut, Arya Yusa Dwichandra, Jumat (25/8/2017) sore.

Pada kegiatan yang tidak dipungut bayaran sepeserpun itu, untuk itu warga Medan diharapkan bisa memenuhi Lapangan Bentel.

“Acara awal mulai dari jam 09.00 WIB hingga jam 12.00 WIB. Setelah itu akan ada penampilan band lokal hingga puncaknya malam hari untuk perform Slank,” ungkapnya.

Sementara, Owner PT Procomm Organizer, Sofyan Nasution sebagai promotor event tersebut mengatakan, kehadiran Slank bakal mengobati kerinduan masyarakat Kota Medan akan alunan musik yang disukai dari masa ke masa itu.

“Slank akan tampil di malam harinya. Seperti kita tahu, beberapa personelnya Slank adalah mantan pemakai namun kini mereka tetap bisa eksis dalam berkarya,” ungkapnya.(nin/pojoksumut)

Sumber : sumut.pojoksatu.id

No comments

Powered by Blogger.